Chick Flicks

Monday, September 08, 2008

ROCKM4M4, You ROCK !!

Postingan ini ku-dedikasikan untuk seorang perempuan Indonesia yang terdampar di pelukan lelaki India dan menetap di Malaysia : Mba' Dian a.k.a ROCKM4M4.

Di tengah krisis ketawa karna ga ada lawakan yg bener2x lucu, di tengah kering kerontang kebosananku melanglang di dunia maya, dia hadir menggoda di MP. Dia sungguh luaaaar biasa. Karna apa?? Karna dia sanggup mengocok perutku, sampe usus jadi acak aduladulan di dalem nih, periiiih....*lagi puasa soalnye hehe*.

Jangan salah sangka ya, Mba Dian ini bukan seorang pelawak, dan dia ga pernah ada cita2x pengen jadi pelawak. She's just a damn smart woman yg sangat piawai mengolah cerita hidupnya menjadi sesuatu yg sangat menghibur pembacanya.

Di samping kisah2x hidupnya yg menarik, segar, & lucu, air mata gw juga bisa mengucur kalau baca postingannya yg sungguh menyentuh & mengandung makna mendalam.

Mba' Dian, menurut gw lo patut diberi penghargaan sebagai pemilik blog terbaik. Walopun juri kontes2xan ga ngelirik lo, menurut gw you are already the winner.

ROCKM4M4, You ROCK !!


posted by Bona at 9:19 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home