Chick Flicks

Monday, August 25, 2008

Nyalon@Della Salon, Kopdar @Zoe Cafe Depok

Last weekend seperti biasanya menyenangkan bagi diriku yg haus relaksasi & sosialisasi dengan keluarga & dunia luar selain kantor. Hari sabtu, gw & suami tersayang menyempatkan diri ke salon baru dekat rumah, namanya Della salon, dipajang juga fotonya Della puspita, denger2x pemiliknya nyokapnya Della Puspita. I don't really like her personality secara kayanya durhaka ama ayah kandungnya (according to infotainment sih) tapi salonnya terlihat cozy untuk wilayah Depok Timur hehe...Kalo mau yg bagus2x kan adanya di daerah Margonda tuh tapi kami ga mau ninggalin keya lama2x jadilah saat dia bobo siang kami nyalon. Ade jadi rajin juga perawatan di salon sejak kawin daripada nungguin gw doank, BT kali yee. Kami di-creambath & back massage while gw tambah potong rambut. Kemudian ke Tiptop untuk beli susu dan jajan siomay yg enak depan situ. Sorenya main ke rumah Oma (mertua) dan pulang habis maghrib. Malamnya di lapangan (dekat banget rumahku) ada acara panggung seni: anak2x kecil menari & nyanyi2x dalam rangka 17-an. Kalau acara lomba & karnaval udah minggu lalu seru juga tuh karna lombanya di depan rumah kita jadi Keya bisa ikutan nonton.

Then hari Minggu ada acara ketemuan teman milis mari_merajut di Depok. Gw usulin tempat di Zoe Caffe. Jam 10.30 berangkat ber-bondong2x bersama suami, anak, & baby sitter tapi gw cuma di-drop aja kemudian mereka pulang lagi karna Keya harus istirahat. Sampai di Zoe ternyata teman2x udah datang, ada Yani, Lela, Ana. Sebenarnya kita mau di lt. 3 tapi ditutup dengan alasan jam 5 sore ada yg sudah pesan tempat di situ. Ya amplop, jam 5 kan masih lama dan kita juga ga akan lama2x banget tapi yah ga bisa dirayu tuh para staf-nya. Kepikiran mau telpon Eva tapi ya sudahlah, kita di bawah aja yg samping perpustakaan/toko buku, ada meja2x panjang yg ditujukan untuk taman bacaan kemudian kita sulap jadi taman merajut hehe...

Kemudian Oty datang, dia ini yg ajarin gw crocheting tapi BT-nya dia ga bawa alat perang padahal daku pengen belajar knitting. Oty ini guru yg baik karna orangnya sabar dan rajin banget. Kemarin tuh dia sempet yg mendadak keringat dingin & mual sampe gw deg2xan takut dia kenapa2x karna emang lagi hamil 36 minggu bow ! Alhamdulillah setelah minum teh manis hangat dan kipas angin dimatiin, Oty kembali sehat dan bisa memberi kisi2x untuk gw yg mempunyai beberapa kendala dan kebingungan dalam mengerjakan beberapa project.

Yani mengajari kami cara membuat lingkaran fleksibel yg bisa digede-kecilin sesuai kebutuhan. Agak2x ribet mengatur benang di jari2xnya tapi berhasil juga :) Yani adalah yg paling produktif diantara kami. Hasil karyanya bagus2x banget. Bisa kunjungi website-nya www.dearcrochet.com. Yani juga bawa banyak benang yang mana hal ini membuat gw gembira tak terkira karna kubisa belanja Gw beli beberapa benang dengan harga yang murah meriah. Lucu2x pula benangnya, ada yg keriting2x cocok untuk rajut syal, topi, tapi untuk baju harus lebih banyak lagi benangnya, especially untuk baju gw yg sekarang ukurannya XXXL hehehe.

O ya, Ana pulang duluan jam 1 karna dia masih ada acara. While kami melanjutkan dengan makan siang bersama. gw pesan spaghetti bolognaise while Oty, Yani, Lela kompakan pesan nasi bali. Menurut mereka ada yg kurang yaitu porsinya hehe, gembul2x deh padahal bodinya langsing.

Kemudian acara pindah ke tempat fotocopy karna gw & lela ngebet berat dengan buku import berisi pola2 crocheting /knitting milik Yani. Lucky us ada Snappy di Apartemen Margonda yg letaknya ga jauh dari Zoe (tempat Ryan pernah memutilasi korbannya hiiiy). Snappy ber-ac jadi kita nyaman nunggu buku2x tersebut di-copy. Jam 14.30 Ade datang menjemput tapi ga bawa Keya karna our baby tersebut masih asyik bobo siang. Proses copy & jilidnya lumayan lama, jam stengah 4 pas baru kelar, dan kami pulang, gagal ke toko benang di Detos, maybe next time ya. Oty ikutan Lela pulang ke daerah Sawangan while Lela ikutan gw karna sama2x di Depok II. Sampai ke rumah disambut dengan suka-cita oleh Keya. Kayanya dia berasa juga ditinggalin Mom-nya walaupun cuma beberapa jam tapi itu kan weekend. Maaf ya Key, abis dikau belum bisa ikutan merajut sih, yg ada nanti benang2x malah kusut dimainin.



posted by Bona at 6:46 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home