Chick Flicks

Tuesday, August 12, 2008

Madonna, aku mengingatmu hari ini...

I'm a fan of Madonna, for her musics, for her ambitious career, for her great talents, not for her wild lifestyle anyway. And of course, I'm an admirer for her beauty. She was born in 1958 but her looks not too far from me yang masih belia ini hiihihii...*dunia khayal*. She has always been in good form, selalu terlihat fit & enerjik. Yah artis2x lain juga banyak yg awet muda kaya Demi Moore, Shania Twain, Marcia Cross dll tapi Madonna adalah juara "the forever young club" secara masih jago jejingkrakan ajojing plus bernyanyi selama 2 jam tiap malam berminggu-minggu dari tahun ke tahun kalo lagi tour. Kira2x dia tuh minum ramuan apa ya? Kalo Titik Puspa sih denger2x pake susuk dll , kalo Madonna masa sih pake susuk juga?

Dari yg gw baca2x dia ini memang olahragawati banget, berolahgara sebanyak selama 2 - 3 jam, 6 X seminggu *ck ck ck jadi cuma 1 hari doank istirahatnya dlm seminggu*. Kegiatan se-hari2xnya diawali dengan yoga di home gym terus go to Pilates studio kemudian after lunch dia masih melakukan sports, pilihan yg bervariasi termasuk karate, berenang, angkat beban, lari, sepeda-an, dan kadang2x berkuda. Terdengar seperti tiring lifestyle buat orang2x spt gw yg kerjaannya banyakan duduk di depan komputer & tiduran di rumah. Tapi hasilnya kan juga berbeda toh?

Trus mba'/tante Madonna juga follows the strict healthy diet yaitu macrobiotic diet/organic food. Jadi ingat temen gw: Ati, yg juga crazy about Yoga/Meditasi ampe jatuh cintrong ama instrukturnya juga hehe... Ati pernah mampir ke rumah gw & nawarin minuman/makanan organik yang aromanya naujubile ga sedap & rasanya yaiiikhh! Jadi yah gw tolak deh while Ati nenggak tuh minuman dengan santai. Yah gw milih tetep gendut sementara ini daripada harus minum kaya begituan hehe...

Kembali ke my favo singer & musician, Madonna. Seperti kebanyakan celebs dunia lainnya, Madonna senang mengumbar body & sexual appeal-nya, yah mungkin dia mikir "Gw udah ngos2xan olahraga & mati2xan diet, trus apa gunanya kalo hasilnya ga gw tunjukin ke banyak orang?". Tapi jelas dia berbeda dengan Mariah Carey yg plek-plek cuma pamer dada-paha tanpa konsep yg jelas. Kalo video clip Madonna tuh keren2x walo ga semahal video2x clip-nya Michael Jackson. Segudang video clip-nya, semua gw suka. She's the real entertainer, the real star!

posted by Bona at 11:09 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home