Chick Flicks

Wednesday, May 07, 2008

Sirik Tanda Tak Mampu

Gw lagi BT ama someone. Padahal dia ini termasuk temen yang bukan sekedar kenal sekilas. Dia nih kalo ngomong seringkali ga ngenakin. Menurut dia sih dia tuh ogah basa-basi sedangkan menurut gw bukan soal basa-basi tapi being nice Dalam agamapun kita harus menjaga lidah dari kata-kata yg bisa menyakitkan orang lain.

Pada saat gw melahirkan datanglah dia untuk menjenguk dan ribut soal Keya itu "mirip siapa". Ga masalah sih kebanyakan orang juga gitu kalo bayi baru lahir cuma nada suaranya yg mengganggu.

Kemudian saat Keya 4 bulan, dia datang lagi krn satu keperluan. Saat itu Keya lagi bobo, dia ngelongok & bilang, "perasaan segitu2x aja anak lo". Gw jawab asal2xan aja, "iya, ga gw kasih makan sih" *emang bener kan...wong baru mimi susu doank hehe*. Beda banget ama komentarnya Ilna & Daryati yg pernah juga datang pas Keya bobo.

Ya gitu deh terus kan dia liat2x album fotonya Keya tapi ga ada tuh komentar2x yg biasanya selalu gw denger saat orang2x lain buka album itu. Dia diem aja terus tutup album, taro di meja & ngobrol soal lain. Gw sih udah ga heran dia kaya gitu.

Nah tadi pagi baru saja terjadi, setelah sekian lama tau2x dia online di ym & mengomentari foto Keya yg gw taro di ym.

X: kok makin nggak jelas dia mirip siapa (dia??excuse me, she's got a name)
Bona Fiesta: gpp, yg penting keceh
Bona Fiesta:
X: ok d..

Nyebelin banget. Gw pasang aja status ym : sirik tanda tak mampu. Sebenernya gw berasa jahat banget berlaku demikian krn beberapa teman gw yg lain juga belum dikarunia anak setelah lama menikah, salah satunya malah my best friend ever. Anak kan bukan boneka yg bisa kita buat sendiri tapi dari Allah. Gw selalu berdoa semoga teman2x baik gw yg belum dikasih agar suatu saat nanti dikarunia. Cuma khusus untuk yg satu ini terlintas dibenak gw, "Pantes aja Allah blom kasih..."


posted by Bona at 5:44 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home