Chick Flicks

Wednesday, February 27, 2008

Midnight Show

I'm afraid Baby K starts giving me a hard time at "midnite-milk-time". Bcos at 00.30 last night/this very early morning, gw seperti "ber-duel" dgn mahluk cilik tersebut sekedar untuk menghabiskan isi botol 90ml saja (ukuran takar). Bodinya bolak-balik kanan kiri ditambah dgn tiba2x ngebalik tengkurep "lah, gimana cara minumnya kalo tengkurep?* Sabaaar.... begitu yg gw bisikkan ber-kali2x to myself. Apalagi bapaknya juga tambah bikin kesel dgn komen, "Hon, udah donk jangan dipaksa, Key mau bobo aja kali, ga mau minum" Yeee...piye iki? kalo dia ga haus/laper, dia ga akan salting begitu bolak-balik sambil mengeluarkan dengungannya, "eennng....eeennng...". Langsung botolnya gw taro & dgn diusahakan selembut mungkin menjawab, "ya sudah, lo yg handle ya". I'm back to sleeepp ...! Begitulah, Ade berusaha membujuk Baby K dgn suaranya yg sabar (bukan di-sabar2xin kaya gw), "Keya sayang....minum ya? oh ga mau? ya udha pop tepuk2x aja yaa..." masih direspon dgn gedebag-gedebug,bolak-balik ga jelas.

Percuma aja mau tidur lagi, ga tegalah apalagi dengar suara mendengung Baby K. So, I decided to pick her up dan mengindung-indung di sela ketiak. Ga nyampe 5 menit kemudian Baby K udah "very high", gw keluarin kepalanya dari balik ketek & masukin dot susunya, langsung diisep sruut sruut...sampe abis , pules again taro dhe di tempat tidur. Jam sudah menunjukkan pukul 01.45 dini hari *huhuhu...sejam lebih donk urusan kasih minumnya?*

Wah, udah tambah gaya aja deh dirimu lil' pumpkin, sengaja ya biar di-indung2x? Padahal udah tambah berat aja kan. Mungkin dia pengen gw kebagian indung2x secara seharian yg pegang peran BS-nya :)

posted by Bona at 2:38 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home