Chick Flicks

Tuesday, May 06, 2008

Feelin' Blue

I'm really really feelin' blue now.
Keya lagi sakit.
Sejak sabtu sore napasnya bunyi grook groook kaya ada kodok gede di dalem dadanya. Munculnya tiba2x banget abis dia bangun bobo siang.Padahal sabtu paginya kita ke RS untuk imunisasi where dokternya ber-kali2x mengomentari, "Wah K kamu riang sekali". Bahkan disuntikpun masih aja ga nangis padahal kata dokter Hepatitis B3 termasuk suntikan yg sakit. Ini fotonya waktu ditimbang, tersenyum ama susternya. Kebetulan gw rekam saat dia disuntik, nanti deh di download


Back to the topic, semaleman itu napas Keya grok2xan tapi dia tetep tidur dengan pulas. Besoknya (minggu) tetep sama sampai akhirnya kita mutusin untuk ke RS cuma ga ada dokter anak di RS Bunda di hari minggu so ke RS Hermina, satu2xnya dokter anak praktek jam 4-6 sore. Anak yang tabha ini seperti biasa malah mesem2x saat masuk ruangan dokter, diperiksa & sama dokternya dikasih rujukan untuk terapi uap & kalo ga ada perubahn s/d 3 X harus dirontgent.

Sudah 3 X Keya terapi uap: minggu sore itu, senin pagi, dan senin malam. Kasiaaan banget deh ngeliat dia dikasih masker terus diuapin. ga sakit sih tapi pasti ga ngenakin. Anak2x menangis tapi keya malah main2xan tuh masker sambil senyam-senyum :)) Jadinay kita yg nunggu ga stress tapi pas sesi terakhir (senin malam), keya nangis kejer, gara2xnya anak2x sebelah dia udah nangis duluan & mgkn dia ngantuk berats, ogah main2x pengen bobo malah diuapin.

Yg bikin gw khawatir dari segitu banyak orang yg diuap, ga ada yg napasnya sekeras grok2x keya Dokter, suster, petugas fisiotherapi juga mengakui suara grok2x keya itu keras banget & jarang2x yang sampe begitu.

Duh, malam ini kita mau antar keya rontgent. Please doakan ga ada something serious happens to my little sweetheart ....

posted by Bona at 10:22 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home