Chick Flicks

Monday, May 26, 2008

Idol-idolan

Final-nya American Idol last weekend, suka banget karna 2 finalist-nya bener2x ciamik
David Cook & David Archuleta. Yg satu tinggi gede macho, yg satu imut2x so kiuuut.
Whoever the winner is gw akan tetep tepok tangan pelan2x *takut Keya kebangun kalo keras2x*. Ternyata yg juara si macoh, David "brewok" Cook



Gw suka nonton American Idol & Indonesian Idol while Ade males2xan kalo gw lagi tune in Indonesian Idol, katanya finalis-nya ga pantes dijadiin idol bahkan yg udah menang2xnya juga spt Dirly, Delon, Rini, dsb... Masih standar banget katanya, ga sekelas ama jeng carrie underwood, kelly clarkson, fantasia, atau mas ruben & mas clay aiken. Ya iyalaah, gimana mau sekelas, satu sekolah juga bukan.

Kalo gw sih enjoy aja nonton dua2xnya... masing2x punya sisi menghibur, kalo American Idol mostly bikin gw terpukau kagum, kalo Indonesian Idol lebih sering bikin gw terkikik geli hehhehe...abisan banyak banget yg masih aneh2x gitu suara & gayanya. Gw juga bukan pemilik suara emas or jago gaya tapi at least gw kan ga ikutan audisi Idol2xan, tau diri deeh.. Nah kalo yg gw liat dari beberapa orang cupu yg lolos dlm audisi kontes2xan itu, rasanya koq bingung gimana caranya mereka bisa PD abeees dgn kemampuan serba pas2xan itu?

Well tapi ada juga beberapa yg bikin gw suka nonton kemajuannya dari minggu ke minggu seperti Januarisman. I think he deserves the title as the next Indonesian Idol. Cuma attitudenya perlu diperbaiki sih, krn suka motong omongan juri & agak2x senga'. 'Coba deh Ris, kamu contoh perilakunya si brewok di atas, duh sincere banget tuh orang & so charming!'


posted by Bona at 10:22 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home