Chick Flicks

Monday, January 05, 2009

Perjuangan dimulai

Hari ke-enam di tahun 2009. Mulai berjuang untuk mewujudkan resolusi. Somehow gw merasa ga pernah benar2x serius dalam mewujudkannya, jadinya cuma angan2x yg ga kesampaian. Salah satunya adalah menurunkan bobot badan yg masuk di daftar resolusi 2008. Dari awal tahun sampai akhir tahun 2008 BB gw ya masih segitu juga. 80 kilo bow, bukan main2x kan? Kalo cek di kalkulator BMI (body mass index), gw udah masuk di golongan Obesitas, artinya rentan penyakit Padahal gw udah ga menyusui bisa berdiet donk tapi koq ga pernah kuat ya? Mau olahraga juga muales karna cepat capek maunya santai2x melulu.

Tapi gw merasa it's enough karna aktivitas jadi terganggu, cepat capek, di kantor sering sakit kepala, jalan2x di mall pun ga kuat lama2x, terus kalo pulang kaki pada sakit. Belum lagi bahaya yg mengincar di dalam, yg gw ga sadari.

Dulu sebelum nikah gw pernah akupuntur, cukup berhasil menurunkan BB tetapi sekarang ga punya banyak waktu untuk ngantri di klinik. So, gw mencari informasi di internet tentang program penurunan BB dan menjatuhkan pilihan ke program Shapeworks dari Herbalife. Gw pilih ini karna program diet-nya tidak memangkas nutrisi yg dibutuhkan tubuh malah mungkin lebih baik dari kebiasaan gw sebelumnya. Selain diet, gw akan memakai Envy Slim 8 jam sehari (kalo ada yg mo beli pesan ke gw ya, gw jualan lho). Untuk olahraga gw udah punya VCD untuk exercise di rumah secara belum PD untuk ke gym.

Gw tulis ini di MP biar gw malu kalo gagal atau menyerah di tengah jalan. Gw juga akan tulis progress-nya seminggu sekali, termasuk bila ada kegagalan dalam menjalankan program.

Doakan saya berhasil ya

posted by Bona at 2:02 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home