Chick Flicks

Monday, December 22, 2008

Kado untuk Mama

Hari Ibu untuk wilayah Indonesia ditetapkan tanggal 22 Desember (kemarin).
Momen spesial untuk para Ibu. Especially setelah menjadi seorang ibu, gw seperti diingatkan terus sama Allah SWT betapa amazing-nya cinta seorang Ibu. Sampai sekarang gw terus merasakan cinta tanpa batas dan syarat dari Mama. Walaupun sudah menikah dan sudah punya tanggungjawab seorang anak tapi seolah buat Mama I'm still her baby. I love you sooooo much Mama !!

O ya hari Minggu yang lalu kita jalan bareng ke Margocity dan Mama naksir sebuah tas di Centro tapi katanya nanti aja deh belinya. Rasanya mau beliin saat itu tapi jadi kurang surprised donk so rencananya Senin aja gw mau balik ke situ.

Eh ternyata, kemarin sepulang ngantor bukannya ke Margocity malah ke RS Bunda karna seharian di kantor badan ini demam. Rupanya kata dokter setelah di tes darah, gw tuh gejala tipus, "ini ibu kecapekan ya?" kata dokternya. Well, bagi para ibu pasti mengerti bagaimana kalau anak sedang sakit kan ? Kita cenderung mengabaikan kesehatan kita sendiri.

Jadi, too bad kemarin gw sakit jadi yang rencananya mau beli kado untuk Mama ga jadi deh. Insyaallah hari ini. Kebiasaan kasih kado di hari Ibu sudah gw lakuin sejak jaman SD. Karna belum punya uang untuk belanja jadi kalau Hari Ibu gw dan kakak tuh bantuin Nyokap dengan melakukan pekerjaan rumah jadi Mama sebisa mungkin bisa lebih santai atau kasih kartu hasil buatan sendiri. Terus makin gede bisa mulai nabung beli kado even yg sederhana aja. Kalau kakak gw bukan tipe pemberi kado sedangkan kalau gw ini merasa kado di moment2x spesial adalah perwujudan dari perhatian kita. Jangan2x kemarin Mama bertanya-tanya kenapa anaknya ini seolah lupa kebiasaannya tapi mungkin juga tidak, karna Mama sudah sibuk dengan urusan Keya. Dari mulai Keya pertama kali bisa makan sampai hari ini beliau yang masak untuk cucunya itu dan pikirannya tercurah kepada Keya yang sudah 3 minggu ini kondisinya sedang tidak bagus.

Hmmm...lebih baik gw ke Margocity-nya sekarang aja deh biar nanti sore bisa cepat sampai di rumah dan memberikan kado yang tertunda untuk Mama tercinta.

Dan untuk teman2x MPers...selamat Hari Ibu ya, better late than never kan :))


posted by Bona at 5:04 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home