Chick Flicks

Thursday, January 08, 2009

I LOVE YOU ALL

Akhir2x ini gw banyak berpikir tentang MP... tentang teman2x yg kutemui di sini.

Gw merasa I'm sooo lucky having you all here

Padahal nih, sebagian besar belum pernah ketemu langsung even sekalipun ! Tapi koq rasanya kaya udah kenal aja seperti sahabat.

Kalo ada yg agak lama ga posting, hati suka ber-tanya2x kemana ya si A, koq lama ga kedengeran kabarnya, lagi sibuk atau jangan2x lagi sakit?

Saat lagi ngobrol sama Ade, seringkali daku menceritakan kejadian yg diceritain teman2x di sini apalagi suamiku itu kan ga akses internet jadi ga bisa baca sendiri. Malah ada yg gw print-out untuk dia baca.

Saat weekend atau liburan, dalam otak terlintas, "ah kayanya seru nih buat disharing sama teman2x", atau..."eh weekend ini pada ngapain ya? liat ah beritanya hari senin"...

Dan beberapa kali gw merasa support teman2x di sini sangat membantu gw melewati masa2x down.

Dan yg terajaib, gw merasa saat sehari-hari bekerja dikelilingi teman2x jadinya hari2x ga pernah ngebosenin dan berlalu tanpa terasa :)

Pokoknya, aku merasakan hal spesial pada kalian semua, I LOVE YOU ALL !

and now...Have a nice weekend everyone!


posted by Bona at 8:33 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home