Chick Flicks

Monday, December 27, 2004

Tsunami Disaster

Pagi ini walopun nguantuk tetep ngantor mengingat kerjaan yg kudu dikelarin sebelum liburan tahun baru. Di perjalanan as usual gw dengerin radio Prambors, acara "PUTUS" by Ari Daging & Desta "Club 80s" . Mereka ini asli ancur & bikin perjalanan ga terlalu nge-bete-in. But then...koq suara mereka pagi ini yg agak2x gimanaaa gitu ... agak2x menyiratkan kedukaan. So gw pasang kuping bae'2x dan ternyata mereka lagi announce berita "earthquake" di Aceh. Wah, gw baru denger nih .. *maklum pas wiken kita nyetel HBO terus di hotel*. Mereka ga nyebutin jumlah korban or gw udah kelewatan pas mereka sebutin itu so gw masih ga ngeh at all ama bencana yg ternyata guede ini until ... tukang2x koran keliweran pas lagi lampu merah dan di headline-nya gw baca ...what the heck is going on ??!! It seems like terribly serious disaster !

Nyampe kantor gw langsung buka CNN.com dan tercengang ngebacanya. God, this is such a horrible tragedy ever !!
posted by Bona at 9:03 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home