Chick Flicks

Sunday, October 10, 2004

Runaway Jury


Run_book
Originally uploaded by apktluaj.

Siapa sih yg ga kenal John Grisham ? Author gape' yg ganteng ini bener2x memukau gw dengan novel2xnya yg kerap jadi bestseller. His books were written based on hardwork of scientific-sense-of knowledges (especially in law matters) & careful researches and of course dibumbui marvellous imaginations which finally results the best fictions ever !

Salah satu karyanya yg gw pajang skrg is "Runaway Jury". Novel ini berkesan buat gw karna it's about persidangan spektakuler antara Persh. Rokok vs Janda Korban Merokok *Now you've got my point, dont you ?* As usual Grisham selalu membuka mata orang awam (baca: gw) akan absurb-nya "hukum & keadilan". Selain itu juga ada fakta2x penting yg diangkat sehubungan rokok itu sendiri (dan akhirnya gw bisa lega bahwa hanya 10% perokok yg mengidap paru2x--selebihnya jantung & impoten kali yee? heheh).

Gw ga mau cerita panjang lebar ttg novel ini, lebih baik beli & baca sendiri, okay ?

posted by Bona at 11:41 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home